Share ilmu yuk!,

September 10, 2009

Layanan internet flexi unlimited via SMS

Filed under: Other — ugifractal @ 11:14 am

Beberapa minggu yang lalu, saya menerima SMS dari operator flexi, bahwa flexi menawarkan internet unlimited yang murah dan sederhana prosesnya. Akhirnya saya penasaran mencoba fitur tersebut. Awalnya saya menyangka fitur ini untuk akses WAP via ponsel aja, namun ternyata saya salah, fitur ini cocok untuk komputer. Untuk memulai mendapatkan layanan tersebut kita perlu mendaftar lewat SMS, berikut ini formatnya:

REG HARIAN

kirim ke no 2255

Tidak lama kemudian,saya mendapat balasan bahwa proses aktivasi sedang dilakukan, berikutnya saya mendapat SMS lagi tentang informasi no dial, user dan password untuk koneksi internet. Langsung saja saya coba karena waktu itu telkom flash sedang ada gangguan. Saya menggunakan modem venus VT-12 di komputer Mac. Alhamdulillah bisa tuh browsing2, wkt itu saya menggunakannya untuk upload file karena memang urgent.

Perlu diingat bahwa layanan ini berlaku untuk 24jam dengan tarif 2500, dan otomatis akan diperpanjang hari berikutnya. Jadi bila memang sudah tidak digunakan, saya stop saja dengan:

STOP

kirim ke 2255

Jadi buat yang berminat,silahkan mencoba🙂

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

